this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

swatu hari: batu

>> Jumat, 24 Oktober 2008

aku ngerti, kalo kamu bilang kamu suka dan mau menjalani hari-harimu sama aku maka artinya kamu memang suka dan mau menjalani hari-hari sama aku.

aku juga ngerti, kalo kamu sangat care sama pank dan ngajak dia nonton pementasan tari yang aku pengen banget liat beberapa hari lalu.

aku ngerti.

tapi aku nggak ngerti kenapa aku nggak merasa sedih, sakit. rasanya lebih dari itu. entah ini namanya apa. berilah arti baru buat batu yang terburai menjadi pasir karena ditusuk jutaan titik air yang tanpa henti jatuh.

aku nggak ngerti.

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP