this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

suatu hari: neutrality

>> Minggu, 19 Oktober 2008


i want to make you feel..happy.
daring to hold your hands in the crowds

saya jalan-jalan lagi pagi ini. terlambat bangun karena semalem nonton tv sampai jam 4 pagi. karena ini hari minggu banyak banget pasangan yang olahraga di sekitaran rumah. mereka nggak cuma jalan-jalan olahraga pagi, mereka juga saling men"jalan-jalan"i hati masing masing pasangan. yang satu ini bergandengan tangan.
"mau makan apa nanti?"
"aku suka nasi uduk di situ, nanti sarapan disitu yuk?"
"tapi aku beli bubur ayam disana dulu ya.."
lalu tersenyum dua-duanya. seakan malu-malu lalu melepas genggaman tangan dan berlari-lari kecil (ada olahraganya juga ternyata..).

aaaah! tukang denger diem-diem ini iri sedikit. saya terusin jalan paginya (tanpa nguping). mm.. nagareboshi di telinga saya, lagu yang ceria, inget orang yang nggak mau nemenin saya jalan pagi karena ngantuknya lagi kambuh, langsung saya buka hp dan kirim sms untuk dia.

"miss you already girl, lagi jalan pagi gini ketemu pasangan yang bikin iri, gandengan tangan dan ngobrol mau sarapan apa mereka nanti..

kamu mau dibawain sarapan apa? kapan-kapan kita jalan pagi bareng ya, kita bikin iri dunia dengan gandengan tangan paling erat.."

terdengar suara michael buble dari saku saya, sms masuk.

"muah, jangan iri gitu ah. kapan-kapan kutemenin jalan.. jangankan gandengan, mau bikin mereka tambah iri dengan...xoxo..? hihi.. tau aja aku udah laper, bawain nasi uduk ya kak, jangan lirik-lirik mereka lagi, tar tambah mupeng.. haha.."

ah..bisa gila saya bayangin kami bertingkah lebih dari gandengan tangan kalo jalan di tempat rame begini.






gambar dari sini dan sini

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP