this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

suatu hari: oktober sun

>> Selasa, 21 Oktober 2008



saya suka nonton october sky, tau? film tentang anak muda yang nggak nyerah buat mengejar mimpinya untuk bikin roket. baca buku, korespondensi sama "ahlinya"di bidang peroketan, dan yang paling penting terus kerja bareng temen-temennya untuk bikin roket yang lebih bagus dari hari ke hari. walaupun mimpinya ini ditentang oleh ayahnya yang udah kelelahan kerja di pertambangan. bahkan terlalu lelah untuk anaknya yang punya semangat menggebu-gebu untuk ngeliat roketnya terbang lebih tinggi ke langit. walaupun pada akhirnya luluh juga dengan kata-katanya si tokoh utama, Homer,

"Dad, I may not be the best, but I come to believe that I got it in me to be somebody in this world. And it's not because I'm so different from you either, it's because I'm the same. I mean, I can be just as hard-headed, and just as tough. I only hope I can be as good a man as you."

kerjasama sama pekerja bengkel, dia akhirnya punya "roket" pertamanya yang sukses meledak di tempat instead of flying. nggak putus asa dia terus memperbaiki desain roketnya dan ngebawa roket buatannya ke lapangan yang lebih luas. terus terus terus, sampe dia akhirnya kerja di NASA. dreams do come true.

link ke trailernya ni..

gambar diambil dari sini

jam 5 pagi terangnya segini banget, oktober, oktober.terangnya bikin saya agak gimana gitu, saya lebih suka malam lebih lama daripada siang. lebih romantis. (apanyaaaaa..coba).

kapan jalan-jalan pagi bareng kalo begini caranya.. mungkin desember, waktu pagi sudah lebih gelap dari sekarang ya? ya?

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP