this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: live nightmare

>> Jumat, 31 Oktober 2008

Diantara banyak channel tv yang ditangkep tv rumahku, kenapa waktu aku nyalain tv yang muncul adegan muka anak kecil yang udah dimakan kuntilanak!! anjrittt!! astagfirullah.. serem, melongo, ancur! bikin orang misuh-misuh malem-malem dosa tauuuu!! untung saya langsung inget n istigfar, he..

lagi musim di tv nyetel film-film setan, horor, thriller, whatever yang bikin bergidik. udah gitu kemaren iseng-iseng nonton no country for old men. ternyata badanku sendiri berkhianat, bersekongkol sama tv indonesia untuk nyetel film2 ngeri. sigh..

matikan tivi, tidur, besok semua akan baik-baik saja.

bayi berang-berang palsu(anak tikus-tikus raksasa) meramaikan malam menggaruk-garuk pintu depan kamar. saya sempat curiga jangan-jangan itu bukan berang-berang tapi kuntilanak, aargh! nggak mungkin, nggak mungkin. dan dengan mengucap bismika allahumma ahya wa bismika amut, kepala bertutupkan bantal dan ditemani officially yours-na craig david dari earphone saya melanjutkan usaha untuk tidur.

pesan moral:
penakut nonton film horor = bencana.

2 lunatics:

Anonim 3 November 2008 pukul 09.36  

Huahahaha, Luna, asli deh aku ketawa ngakak baca ini. Minggu kemarin TV emang parah banget isinya horor melulu. Aku sampe misuh anjr*t berkali2 pas ganti channel keluarnya film horor.

Waktu nyetel TransTV, dimulainya sih kek drama gitu, eh semenit kemudian keluar foto2 anak kecil yg gk wajar dan makin lama perasaan makin nggak enak. Eh, bener, setannya keluar. Pas bobo terbayang2 terus tuh adegan foto anak kecil nyeremin.

Menyebalkan ya jd org yg penakut ntn film horor. :))

Anonim 7 November 2008 pukul 08.09  

hihi.. kalo inget berang-berang jadi-jadian yang yang garuk2 pintu jadi mengawang-awang. saya ini sebenernya tinggal di hutan apa dimana??

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP