this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

suatu hari: the luna revealed

>> Rabu, 15 Oktober 2008


tanpa basa basi saya buka yahoomail dan register dengan nama luna. saya sudah lama ingin punya jatidiri atas nama luna. sudah lama saya ingin menjadi suatu yang lain, yang lebih gelap dan terang dalam satu waktu. sesuatu yang bisa menjadi sanctuary saya saat saya kehabisan napas, saat yoga nggak lagi membantu saya menenangkan diri, saat taichi terasa begitu tua.
so the luna is openly revealed. ah. kalo sepupu saya baca pasti dia protes. " udah aja revealed, kenapa pake sok ada kata open di depannya, g efisien. dasar anak taat peraturan.

biarin!

biar lebih dramatis!

last and least, hello world! bweh..haha..

the luna revealed!


interesting website, http://green.yahoo.com/
gambar diambil dari sini

1 lunatics:

Anonim 19 April 2011 pukul 12.24  

thanks for visiting my blog. :)

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP