this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: setelah fortnight

>> Sabtu, 25 Oktober 2008

saya lihat berkali-kali blog ini. saya lihat lagi sampai mata saya pedih. basah mulai mata saya. apa apaan ini. apa ini bener-bener yang saya inginkan? apa ini yang saya coba raih? setelah dua pekan mencari-cari banyak hal, diantara ketakutan dan gemetar mendendangkan syair-syair baru, melupakan banyak hal juga. apa ini yang saya inginkan?

saya merasa berbuat kesalahan.

apa saya salah kalau merasa berbuat kesalahan?

apa saya benar dengan hanya merasa?

stop talking.

skak.

saya merasa masih ada jalan untuk merubah semuanya. saya cobai satu persatu, skak demi skak. sampai bidak saya menemukan jalan untuk mengelabui raja. sampai menang. sampai menang.


pictures from
here and here

*dalam bayangan hiruk pikuk perayaan festival cultural unity jogja 25 oktober 2008. sekali lagi saya rindu melahap hangat kebab berdua, seperti malam itu.

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP