this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

suatu hari: morning rain

>> Kamis, 16 Oktober 2008


if you think it's romantic
it is
it is romantic

walaupun nggak ada sahabat atau kekasih yang menemani berbagi manisnya pagi berhujan (emang gue jalan-jalan sambil mangap ke atas terus makan permen..) cukup deh anak-anak sma bersepeda, pedagang pasar, pekerja bangunan yang baru aja bangun dari kelelahan dijerang matahari kemarin siang tanpa ampun, sampe se-gank merpati liar di trotoar yang juga nikmatin pagi ini in a different way.

sambil jalan gue ngedengerin panda berkokok (prambors-telkomsel) yang hampir keselek permen gara-gara lagu udah selesai tapi dia belum ngabisin permennya. berisik gila ya ni cewek. home-nya michael buble yang manis dan selalu bikin gue kangen rumah, damn.. dan dia bukan siapa-siapa gue (yaiyalah, masa pacar gue..) tapi dia nambah lengkap sempurnanya pagi gue, gue siap buat ngejalanan hari ini lebih baik dari kemaren.

jalan-jalan sebentar buat cari tempat-tempat yang ada hubungannya sama gue, eh keanter ke sini.. dunia emang nggak terlalu besar yah.

dan dapet puisi ini

bulan.jpg

Mengalun sunyinya Malam

berbias sinar rembulan
langkahi penghuni bumi
yang hanya rindukan malam
tandai berikan janji.
selimuti jagat raya.
dalam gelapnya malam
hati pelan tenggelam
malam hanya lah malam
menyimpan rahasia sang rembulan.
Dengarkan malam berceloteh akan siang
biarkan malam menyusuri hati kita
lalu hampir tak bertangis sang malam semakin mengais
mengajak sang rembulan untuk beranjak dari keremangan
di gelap malam sunyi mencekam
bersandar gelap dekap menyekap

gambar dan puisi dari sini

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP