this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: cool torako

>> Jumat, 31 Oktober 2008

ini torako, tokoh cool dari komik yotsuba yang dulu pernah saya bahas. anak ini adalah seorang mahasiswa yang unik, ga punya uang tapi bawa mobil (yang katanya dibeliin ortunya).punya kamera keren (beli bekas jadi murah katanya).


dia punya sepeda lipat, kurang keren apalagi coba? (punya sepeda lipat keren kan?). ini adegan waktu dia pergi sama asagi dan yotsuba ke swalayan pake sepeda. lucu banget nggak sih..

yang ini dia ngambil foto yotsuba yang naik sepeda di depan mereka berdua. mereka yang ngambil gambar jadi speechless, bengong, pasang tampang begini.. soalnya, gara-gara merasa mau difoto, yotsuba nyetirnya kacau dan jatuh berguling-guling ke jurang yang lumayan landai di kiri jalan (nggak jurang juga sih..). eh, asagi sama torako cocok yah..


last, torako itu perokok, yotsuba bilang "eeh! kata ayah merokok itu nakal, tapi ayah juga dulu merokok jadi ayah dulu nakal, kamu nakal nggak? kenapa kamu merokok", torako memandang menerawang seakan mikir, terus nengok kearah yotsuba sambil bilang "biar keren". ahhh..
dan yotsuba yang polos langsung berkomentar "ah keren, ah kamu keren deh!"


gambar-gambar dari sini

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP