this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

ini.. : point of no return

>> Senin, 10 November 2008

kecil-kecil orang berlarian mengoyak pasir putih sejauh mata memandang belakang. kualihkan mata, sambil mendayung, sampai bola hitam batas terlewati. memandang ke bawah papan saat berada cukup jauh dari bibir pantai. gelap sekali. mata saya berkabut. terombang-ambing milyaran partikel air berasa asin yang bergerak syuu..syuu..di telapak kaki. pelan saya kembali, sehingga tersesap getar hati yang makin mengkeret,

tenang yang membuat merinding.

itu terjadi berbulan lalu.

sekarang terulang. perasaan resah serupa, begitu dalam dan mengganggu, saya merasa akan jatuh. saya telah berjalan jauh dan tersesat. kata orang ini point of no return. tapi malaikat maut masih menahan tarikan jemarinya pada jiwa yang saya cintai ini. saya merasa harus bertahan. saya masih bisa kembali. sesakit apapun hentakan suara yang berdentam meremukkan jantung. sejauh apapun saya telah melangkah.

sayup-sayup saya masih bisa merasakan tiupan pertama yang membuat saya ada. tuhan..

saya tahu Dia tahu kalau saya masih disini. hanging on.

gambar dari gugel, randomly picked.

2 lunatics:

Anonim 10 November 2008 pukul 19.59  

soundtrack-nya pake 'point of no return' spt di the phantom of the opera-nya andrew lloyd webber :) keren!

Anonim 11 November 2008 pukul 07.42  

hai bayik..

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP