this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: tentang anak-anak dan gajah

>> Jumat, 07 November 2008

main layang-layang di atas genteng adalah ritual memanggil angin.
atau mungkin semata-mata karena nggak ada ruang yang cukup luas buat lari-lari nerbangin layangan (seperti di adegan film finding neverland).

maen bola bareng temen-temen sekolah di alun-alun (karena sekolah nggak punya lapangan) sambil lirik-lirik ke arah gajah gede (karena gajahnya udah tua, kalo masih anak-anak pasti kecil) yang lagi merumput di sebelah kiri mereka main bola (atau dari arah saya melihat?). salah satu dari mereka mungkin berpikir mengajak si gajah main bola karena terinspirasi tayangan tentang (bacaan? anak-anak kan harus suka baca ya?) gajah way kambas, atau malah si gajah yang gemes pengen nendang-nendang bola karena inget sodara-sodaranya di sumatera sana. nggak mungkin. mungkin ketemu sama gajah dari sumatera aja nggak pernah, mana bisa inget. memori berdasarkan pengalaman kan?

ah.. gajah kan nggak bisa semudah kita yang tinggal buka internet dan ketemu siapapun yang kita mau.

saya jadi ingin mempertemukan gajah peliharaan kraton ini dengan sodara-sodaranya.. reuni macam apa yang bakal terjadi ya?


geez, ngelantur.

1 lunatics:

Anonim 7 November 2008 pukul 11.34  

pasti reuni gajah.lolzzzz

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP