this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: reuni gajah

>> Jumat, 07 November 2008

suatu hari dalam reuni gajah, diantara kerumunan gajah

gajah satu: *dalam hati* aih, gajah itu bohay betul..

gajah dua: ...

gajah satu: *dalam hati* namanya siapa ya.. dari kebon binatang mana? atau piaraan siapa? dia bisa main bola nggak ya? ih.. apaan sih, penting ya bisa maen bola..

gajah dua: ...

gajah satu: *masih dalam hati dengan wajah makin grogi nggak karuan, makan rumput sampe keselek belalai* duh.. kenalan nggak ya?

gajah dua: *dalam hati juga* heh, kamu lupa gajah bisa telepati yah..kalau mau aman ngomong dalam hatinya rada jauhan pumpkin.. kalau mau kenalan, kenalan aja..

gajah satu: beku dalam waktu.. kemudian sadar. awh, sh*t! sh*t! kenapa bisa lupa kalo gajah bisa telepati yah? kenalin, saya.. kok tau nama saya pumpkin?!?%&*^&%$!

gajah dua: *saya cenayang.., hmmpf, itu.. ada di nametag kamu..*

gajah satu: ....

gajah dua: ...

gajah satu: ...

*radar telepati gajah saya mati! terpaksa obrolan gajah satu-gajah dua nggak saya terusin, ugh.. siapa juga yang mau tau obrolan gajah..*
pelajaran: 1) gajah bisa telepati, 2) gajah bisa baca, 3) saya ngerti bahasa gajah (yang ini boong..)

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP