this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

hari ini: schizofrenic dream

>> Rabu, 05 November 2008

aneh, mungkin karena bertemu terlalu banyak orang, melihat berbagai wajah, di mimpi saya tadi malam ada seorang perempuan berambut panjang. nggak semua orang yang ada di mimpi saya kenal, seperti yang satu ini. bersetting taman seperti di adegan terakhir film paris i'm in love, saya ajak ngobrol entah apa, panjang ngalor ngidul.-saya sendiri sepertinya membelah jadi dua, saya yang mengobrol dan saya yang memandang dua orang itu (saya dan perempuan berambut panjang) dari kejauhan-. saya mengalihkan pandangan dan mereka berdua sudah hilang begitu saya melihat ke bangku taman itu lagi. lalu ada yang menepuk punggung saya. perempuan berambut panjang itu. bwah! kaget!

rasa-rasanya saya melempar kaki saya ke kiri dan mendengar rintihan orang yang tidur disebelah saya kesakitan ketibanan kaki saya. saya bangun.

saya ingat-ingat lagi tadi bagaimana muka orang yang menepuk saya dalam mimpi, yang bikin saya gelagapan. besok kalo saya ketemu dia lagi dalam mimpi saya mau tanya namanya dan kemaren kami (saya yang satu lagi dan dia) ngobrol apa aja. mungkin kami bisa melanjutkan obrolan yang lebih seru-dengan saya sebagai pengobrol dan bukan penonton.

ah, mungkin beberapa saat lagi saya sudah lupa wajahnya. mungkin saya besok akan bertemu orang lain lagi. yang beramput pendek dan memakai celana pendek berjalan di lorong stasiun utara malioboro..

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP