this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

absuuuurd dududu..

>> Minggu, 08 Februari 2009

goda-menggoda kadang jadi masalah buat saya, saya nggak tahan ngegoda orang yang saya sukai dan dengan orang-orang yang saya nyaman bersama mereka. tapi terkadang saya jadi out of control dan kata-kata godaan yang dimaksudkan sebagai candaan berubah menjadi sesuatu yang dianggap terribly silly, mengesalkan, salah tempat dan tidak lucu lagi. lalu saya menekuk wajah, merasa bersalah dan diam selamanya.

.s. .e. .l. .a. .m. .a. .n. .y. .a. .d. .i. .a. .m.

..at least sampai saya sudah tidak merasa bersalah (muka badak!), atau sampai semuanya sudah melupakan, memaafkan dan kembali mengajak saya ngobrol..

buydwei,

saya suka sekali menggoda white musk. sukaaaa sekali! kadang tiba-tiba dia jadi manja, ketawa lepas, dan aduh dia lucu banget pas ngambek kalo saya goda. gemeees! teriakannya yang kerasnya diatas rata-rata orang biasa kadang bikin saya terpaksa membekap mulutnya dengan tangan saya, dengan mulut saya kalau saya berani sebenarnya, ahahaha..(pengecut..). dia bilang saya nakal, saya bandelll, irasional, korup, jahat, kejam, iblis, jahanam, tukang jagal, mutilator (saya tuh ngegoda apa kriminil seeeh) sambil menggunakan ekspresi-ekspresi wajah yang tak terlupakan.

cinta memang terkadang absurd (apa saya bilang? cinta? absurd? tsk..tsk..tsk..). semua ekspresinya white musk saat saya goda, aduhai.. hmm, priceless. bikin hatiku bumpin' jaipongan 3G. Goyang Geol Gembrobyos..

right now, i just want to go somewhere no one knows me. stand in front of a window of a great view with a piece of paper and a pencil, have a walk down the landscape where you, bella luna shower me some silver spotlights, then i 'd go dancing to express my heart.

(jaipongan??????)

0 lunatics:

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP