this fortnight, just this one fortnight when the moon shines on your beautiful face, through my eyes, my everything revealed.

igauan #1

>> Senin, 26 Oktober 2009

seperti, suatu keengganan untuk menuliskan cerita. namun terlalu berani untuk menjadi sepenakut itu. walaupun terlalu penakut untuk menjadi seberani itu. lalu menjadi berputar-putar dan tidak mengatakan apapun.

sepagi ini, hanya yang benar-benar ingin terjaga atau yang tidak bisa memejamkan mata. sesuatu, mengganggu, sangat ingin teriak. kacau.

apa aku mengacaukan semuanya? kalau iya, maka kumohon tarik sumbatnya. buang semuanya! aku tidak punya banyak waktu. sesuatu menunggu dalam gelap. sesuatu menunggu dalam gelap?

atau lalu terang...

ya, atau lalu terang

semoga lalu terang

4 lunatics:

Mithya 29 Oktober 2009 pukul 23.57  

whats up luna?

luna 13 November 2009 pukul 14.18  

aaaaaaaaaaaaak.. kak miith.. ndak papa.. itu cuma teriak-teriak ajah..

Anonim 29 November 2009 pukul 03.53  

ga paham itu prosa atau puisi seh??? gajebo ah, munkin aq sudah lelah kali ya pagi ini, main balik dan koment di blog qhu ya

Unknown 4 April 2015 pukul 14.47  

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

shout it!!!

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP